Apa itu TeamViewer dan Cara Penggunaannya?

Sugandi Blog - Apa itu TeamViewer? TeamViewer adalah perangkat lunak komputer untuk remot kendali,sharing desktop,pertemuan online,dan transfer file antar komputer. Jadi, dimanapun kamu berada kamu bisa meremot komputer kamu dengan catatan komputer kamu tetap menyala dan terkoneksi dengan internet.

Fitur Pada Team Viewer

TeamViewer tersedia untuk Windows,Mac OS,Linux,Chrome OS,IOS,Android OS dan BlackBerry OS. Aplikasi ini didirikan pada tahun 2005. TeamViewer dapat digunakan tanpa dikenakan biaya oleh pengguna non-komersial. Aplikasi ini memfokuskan untuk remot kontrol komputer dari jarak jauh.

Cara Install Team Viewer

Jika anda sudah mendownloadnya, klik dua kali installernya dan ikuti seperti gambar dibawah ini. Jika sudah klik Accept-finish lalu tunggu sampai proses selesai. Jika sudah selesai TeamViewer siap untuk digunakan.
http://www.otakkami.com/

Cara Remote PC Dari Andorid

1. Jalankan TeamViewer pada PC dan Android anda.
2. Pada ponsel anda, masukkan ID TeamViewer PC lalu tekan remot contol. Kemudian, masukkan password dan pilih OK.
http://filearchive4u.blogspot.co.id/
3. Setelah terhubung anda akan bisa melihat layar komputer yang diremot dan ini berarti anda sudah dapat mengendalikan PC tersebut. Disini akan merasa berada didepan PC sendiri.
http://filearchive4u.blogspot.co.id/
Sekian, dari Sugandi Blog mengenai penjelasan tentang TeamViewer semoga dapat membantu anda untuk memahami apa itu TeamViewer. Jika ada yang masih kurang paham silahkan komentar.

Post a Comment

1 Comments